Senin, 12 Februari 2018

Berapa Harga Ducati Scrambler Full Throttle ?

Serta motor Ducati Scrambler paling akhir yang di hadirkan ke pasar Indonesia yaitu Ducati Scrambler Full Throttle yang mana buat harga Ducari Scrambler Full Throttle ini sendiri di banderol tertinggi di arena IIMS 2016 selanjutnya ialah lebih kurang Rp 379 juta-an. Harga itu sebagai harga yang super tinggi mengingat dengan harga yang mahal itu nyaris segala tatanan spesifikasi serta komponen yang di pakai sebagai yang paling baik di kelasnya. 

Masih tetap memercayakan mesin dengan kemampuan 800 cc, motor Ducati Scrambler ini punya jenis mesin yang sebetulnya masihlah seperti sama ke-4 seri motor di atas ialah jenis L-Twin, Desmodromic distribution, dengan 2 valves per silinder, dan air cooled menjadi sistim pendinginnya, tapi dengan mesin itu, motor ini di klaim sanggup memberikannya power 55 kW (75 telpon seluler) @ 8, 250 rpm dengan torsi yang menggapai 68 Nm (50 lb-ft) @ 5, 750 rpm. Serta butuh kawan akrab mengerti juga bahwa motor ini jalan memakai gearbox dengan 6 speed yang sanggup memberikana akselerasi cukup mantap. 

Waktu kawan akrab pingin punya salah satunya jenis di atas, pastinya pastilah tentukan sama sesuai selera serta biaya yang kawan akrab punya buat membayar salah satunya harga Ducati Scrambler di atas. Tapi harga yang kami sampikan di atas sendiri masihlah dapat beralih kapan saja dikarenakan harga yang kami berikan di atas sebagai harga resmi di arena IIMS 2016 saat lalu. Jadi seandainya kawan akrab tertarik punya salah satunya salah satunya kawan akrab dapat segera datang ke dealer Ducati paling dekat buat mengetahui harga Ducati Scrambler buat tiap tiap serinya, demikian serta mudah-mudahan dapat berfaedah.

0 komentar:

Posting Komentar